hari kemaren anginnya kenceng banget…

Februari 15, 2009 pukul 8:28 am | Ditulis dalam cuaca | Tinggalkan komentar

hari kemaren, dijakarta, naek motor pake spid 40 km/hr aj dah oleng kanan-kiri kayak perahu kehantam ombak…udah gitu, sengatan panas mataharinya busset dahh..
padahal minggu sebelumnya tuh ampir tiap hari jemuran pakean gak bisa kering, kalo gk ujan ya mendung…
kalo kata orang dulu si hal kayak gitu disebutnya pancaroba ato peralihan musim…bener gak si??

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: