emang ada ya issue tentang badai tropis di jakarta?

Januari 9, 2012 pukul 2:42 pm | Ditulis dalam cuaca | Tinggalkan komentar
Tag: , , ,

lagi penasaran tentang badai tropis di Bali, iseng-iseng klik aja situs BNPB di http://www.bnpb.go.id muncul lah halaman muka ny, saya cukup terkejut ketika membaca headline news ny sperti dibawah ini

jujur saja saya cukup terkejut membaca judulnya saja. apakah benar ada issue tersebut, maklum saja saya termasuk seorang yang kuper, tidak punya akun twitter, facebook, apalagi BBM. tapi kalo issue tersebut tersebar melalui sms atau email atau blog, mungkin saya akan pernah mendengarnya beberapa hari belakangan ini. bagi saudara yang punya link tentang issue tersebut, sudilah kiranya membagi kepada saya…heee

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

